Feeds RSS

Sunday 28 June 2009

tingkatkan traffic


Siapa yang meragukan kedahsyatan faktor kali? Siapa yang menganggap remeh kehebatan penyebaran produk dengan pemasaran sistem Multi Level Marketing? Nah, saya ingin mencoba mengajak anda semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink.
Caranya sangat mudah. Anda hanya perlu meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel Anda dengan cara copy-paste.

1. Google
2. Bisnis Online
3. dimas0883 blogspot
4. Freeware-Asik
5. Uang otomatis
6. Seti@wan Dirgant@Ra
7. Arumsekartaji
8. ANTaPhoenixers
9. Padhang Bulan
10.fales

Tapi ingat, sebelum anda meletakkan link diatas, anda harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).


Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

Ketika posisi anda 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang anda inginkan. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung downline lalu mengklik link Anda itu, maka anda juga akan mendapatkan traffict tambahan.

Nah, silahkan copy paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link web anda di posisi 10. Ingat, Anda harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika anda tiba2 di posisi 1, maka link anda akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10. Nggak ada salahnya khan mencoba? Mari kita lihat bagaimana efeknya. BOOM! (Artikel ne import asli dari upline saya)
*** * ***

Wednesday 24 June 2009

cuma gurauan kok ??


mo bagi2 ilmu neh

Bersenda gurau, ngebanyol, ngebodor, nge"joke", gojek, guyon atau apalah istilahnya emang asyik. Bisa ngelepas penat, bikin mood happy, bikin ceria dan seneng lah pokoknya. Apalagi ketemu bahan yg lucu pasti bikin terpingkal2 sampe jungkir balik gak karuan. kadang2 bikin susah mingkem dan bikin mulut, pipi dan rahang pegel. Tapi sebagai muslim, kita harus hati2 kalo bergurau. Secara sengaja atau tidak, kita kadang2 membuat guarauan dalam agama. Coba dipikirin deh hal2 dalam agama yg pernah kita jadiin bahan gurauan. Sebaiknya mulai sekarang kita mulai kontrol dan jangan asal ucap aja karena bisa berakibat fatal buat kita nantinya.


firman Allah SWT :

وَلَئِن سَأَلْتَهُمْ لَيَقُولُنَّ إِنَّمَا كُنَّا نَخُوضُ وَنَلْعَبُ قُلْ أَبِاللّهِ وَآيَاتِهِ وَرَسُولِهِ كُنتُمْ تَسْتَهْزِئُونَ 

Dan jika kamu tanyakan kepada mereka (tentang apa yang mereka lakukan itu), tentu mereka akan menjawab:"Sesungguhnya kami hanya bersenda gurau dan bermain-main saja". Katakanlah:"Apakah dengan Allah, ayat-ayat-Nya dan Rasul-Nya kamu selalu berolok-olok?". 

لاَ تَعْتَذِرُواْ قَدْ كَفَرْتُم بَعْدَ إِيمَانِكُمْ إِن نَّعْفُ عَن طَآئِفَةٍ مِّنكُمْ نُعَذِّبْ طَآئِفَةً بِأَنَّهُمْ كَانُواْ مُجْرِمِينَ 

Tidak usah kamu minta maaf, karena kamu kafir sesudah beriman. Jika Kami mema'afkan segolongan dari kamu (lantaran mereka taubat), niscaya Kami akan mengazab golongan (yang lain) di sebabkan mereka adalah orang-orang yang selalu berbuat dosa. (QS. At Taubah 9 : 65-66).

nah kita harus mawas diri neh dalam bersendagurau. Jangan ampe kita seneng, ketawa-ketiwi di sini tp ntar nangiis2 di sononye

moga bermanfaat

Sunday 14 June 2009

MarKiSol


Sholat adalah hal yg sangat ditekankan dalam agama Islam karena ini merupakan tiang dari agama islam. Banyak dalil yang menerangkan tentang sholat ini dalam al-Quran dan hadits dan kita bisa mencarinya di situs internet. Sholat 5 waktu sehari semalam adalah yang utama dan diwajibkan kepada kita untuk melakukannya. Sholat yg utama bagi laki2 adalah di masjid secara berjamaah dan bagi wanita adalah di rumahnya. 

Sholat itu ibadah yang sangat singkat jika dibandingkan dengan berbagai aktifitas kita dalam sehari. Jika sekali sholat fardhu dihitung paling lama 5 menit, maka total dari sholat fadhu sehari semalam adalah paling lama 25 menit. Dalam 16 jam waktu kita melek sehari (setelah dipotong 8 jam untuk tidur), sangat ringan jika kita potong hanya 25 menit untuk melaksanakan ibadah yang wajib ini. Sholat memang sangat sulit untuk dijaga. Jika kita sedang semangat maka sholat akan terasa ringan dan nikmat, tetapi jika sedang malas maka terasa sangat berat bahkan memikirkannya saja pun enggan. 

Setiap hal itu butuh proses begitu juga dengan sholat ini. Kebiasaan untuk sholat harus dimulai dari proses awal yaitu adanya niat untuk menjalankan kewajiban ini secara rutin. Setelah niat yang merupakan ibadah batin dilanjutkan dengan ibadah lahirnya yaitu dengan membiasakan diri untuk sholat wajib. Emang berat pertama-tamanya, banyak godaan ini dan itu, tapi kalo kita komit maka godaan itu harus dilawan dengan sekuat tenaga. Awalnya sholat di rumah dulu bagi laki2, setelah udah mulai rutin dan gak pernah kelewat waktunya (kecuali biasanya subuhan lewat terus), kita coba untuk sholat nya secara jama’ah di masjid. insaAllah lama kita akan terbiasa dan tidak terasa ini akan menjadi rutinitas dan kenikmatan bagi kita . 

Seperti kata pepatah ”bisa karena biasa”.